Langsung ke konten utama

Terbang dari Palangkaraya ke Jakarta, Sebaiknya Beli Tiket pesawat Apa?




Kebutuhan akan maskapai penerbangan saat ini sudah menjadi sangat penting. Selain mempermudah, pemakaian pesawat sebagai transportasi juga akan mempercepat akses perjalanan anda. Apalagi anda memerlukan ketepatan dan kecepatan dalam setiap aktivitas.
Bicara tentang penerbangan, tentu akan banyak pilihan pesawat yang harus dipilih. Terutama untuk anda yang ingin bepergian dari kota Palangkaraya ke Jakarta. Terdapat beberapa maskapai yang bisa anda pilih dalam penerbangan ini, seperti Garuda, Lion Air, dan Citilink.
Dari ketiga pesawat tersebut manakah yang sepatutnya dipilih untuk rute Palangkaraya-Jakarta. Sebelum anda memilih sebaiknya baca dulu beberapa ulasan kami berikut ini.

1. Ketepatan Penerbangan
Bila anda ingin bepergian dengan ketepatan tinggi sebaiknya memilih pesawat garuda sebagai alternatif awal. Pesawat ini terkenal dengan pelayanan dan ketepatan waktu yang sudah terbukti paling baik.
Memang tidak bisa dipungkiri, pesawat plat merah ini memiliki segudang prestasi dalam melayani pelanggannya di seluruh Indonesia. Jam terbangnya pun santai yaitu sekitar pukul 08.30 WIB.
Namun, sayangnya pesawat ini hanya terbang satu kali saja per harinya untuk tujuan langsung tanpa transit. Konsukensinya anda tidak boleh telat check in dan harga tiketnya pun relatif lebih tinggi dibandingkan dengan lion air.
2. Ingin Berhemat
Kalau tujuan perjalanan anda adalah ingin lebih berhemat, Lion Air adalah pilihan yang paling tepat. Pesawat ini melakukan penerbangan langsung sebanyak 2 kali dan 4 kali penerbangan transit selama 1 hari.
Penerbangan 2 kali ini sangat membantu bila terjadi keterlambatan dalam melakukan check in pada pagi hari. Anda bisa meminta pihak maskapai untuk memberangkatkan di siang hari, dengan catatan kuota siang hari masih ada.
Dari segi harga tiket pesawat online, maskapai inilah yang paling murah dibandingkan dengan yang lain, khususnya untuk penerbangan langsung. Harga yang terjangkau sering kali menjadi pilihan para penumpang, walaupun terkadang harus bersabar dengan keterlambatan dan pelayanan yang tidak senyaman menggunakan pesawat Garuda ataupun Citilink.
Tapi, untuk ukuran penerbangan komersil kami rasa cukup lumayan. Yah.. sesuailah dengan harga tiket pesawat yang dibanderol oleh maskapai ini.
3. Menikmati traveling dan urusan bisnis
Kalau tujuan anda melakukan penerbangan adalah santai sambil menikmati keindahan pemandangan malam serta urusan bisnis di Surabaya, sebaiknya anda memilih dua pesawat transit Garuda dan Citilink.
Anda akan terbang dengan rute Palangkaraya-Surabaya-Jakarta dengan jangka waktu transit yang cukup lama sekitar 3 jam an di kota Surabaya sebelum terbang lagi ke Jakarta. Anda bisa manfaatkan untuk bertemu klien ataupun urusan bisnis lainnya.
Demikian ulasan mengenai penerbangan Palangkara-Jakarta. Sekarang anda bisa menentukan pesawat mana yang akan dipilih dalam penerbangan dengan menyesuaikan tujuan perjalanan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha alami kecelakaan

Sheila dan Vanesha melintas di jalan Tol Grogol-Cawang arah timur di KM 6.700B. Kejadian itu dialami mereka persis di seberang Menara Global. Ternyata di dalam mobil hatchback tersebut juga ada M Daut, yang merupakan asisten keduanya.

Hidung Sheila Marcia Retak, Melodya Vanesha Belum Sadarkan Diri Kondisi mobil Sheila Marcia dan Melodya Vanesha saat alami kecelakaan pada Sabtu dini hari (6/5/2017).


Ketiganya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra. Sheila Marcia mengalami luka di kepala, pelipis dan hidungnya retak. Ia kini sudah berada di ruang perawatan.

Sementara, Melodya Vanesha sampai saat ini masih belum sadarkan diri. Ada darah yang keluar dari telinganya.

"Ada pembengkakan di dalam kepala, tapi menurut keterangan dokter, memang sengaja dibikin istirahat dulu," ungkap manajer Sheila Marcia, Erie.

Erie menuturkan, Vanesha yang mengendarai mobil. Sementara Sheila, berada di sampingnya dan M Daut duduk di kursi belakang.

"Asisten patah kakinya," tuturnya Erie.

Seb…

Julia Perez telah menjalani operasi pengangkatan pembekuan darah

Julia Perez telah menjalani operasi pengangkatan pembekuan darah. Setelah operasi, Jupe tak bisa dikunjungi selama beberapa hari.

"Sampai minggu ini ya, sampai minggu belum bisa dulu karena benar-benar dijaga harus steril ruangan tersebut," kata adik Julia Perez, Nia Anggia.

Kondisi Jupe kini memang gampang drop. Oleh sebab itu, keluarga memutuskan untuk sangat membatasi kerabat yang akan menjenguk Jupe.
Julia Perez dijenguk Ruben OnsuJulia Perez dijenguk Ruben Onsu Foto: Dok. Instagram/ruben_onsu
"Kita nggak tahu orang yang jenguk membawa virus apa, nanti yang ada Jupe malah tambah drop. Bahkan keluarga saja diminta cuci tangan, kalau bisa ganti baju dengan baju kamar yang benar-benar bersih," ungkapnya.


Jupe disebutnya kini sudah bisa berkomunikasi sedikit demi sedikit. Apalagi ketika ada teman-temannya yang menjenguk.

"Kalau panggil dokter, dia cuma buka mata terus tidur lagi. Tapi kalau Ruben dateng, dia tersenyum bahagia. Ruben memang memberikan semangat tersen…

Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan menggelar pesta ke dua di Medan

Selain menggelar pernikahan di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rinni Wulandari dan Jevin Julian juga akan menggelar pesta ke dua di Medan.

Diungkapkan oleh manager Rinni Wulandari, Ayu, pesta tersebut akan berlangsung di sebuah hotel di Medan.

"Soalnya kan Rinni orang Medan, jadi buat keluarga-keluarga. Keluarga Medan malah lebih banyak di sana. Sama ada temen-temen," ujar Ayu saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon.

Menurut Ayu, pesta kedua tersebut akan berlangsung minggu depan. Belum diketahui apa tema yang akan dipakai dalam pernikahan mereka di Medan.

Sementara di Rumah Sarwono, mereka akan memakai konsep outdoor dengan pesta yang akan berlangsung di taman

https://hot.detik.com/celeb/d-3494116/rinni-wulandari-juga-gelar-pernikahan-di-medan-minggu-depan